Tuesday

Di Mana Jual Kue Lapis Legit Pontianak di Jabotabek?

Kue Lapis Legit
Sekarang Anda dapat mencicipi lezatnya kue lapis legit Pontianak di sekitar Jakarta
Enak kan...
Kue lapis adalah salah satu makanan asli Indonesia. Kue ini memiliki banyak sekali variasinya bahkan di beberapa daerah memiliki resep kue khasnya sendiri. Salah satu kue lapis yang banyak digemari adalah kue lapis Pontianak. Sebagian pembaca, terutama yang tinggal/sedang di Jakarta mungkin bertanya-tanya, di mana jual kue lapis legit Pontianak di Jabotabek?


Sekarang kue lapis legit Pontianak sudah bisa Anda jumpai di berbagai daerah di Indonesia terutama di kota-kota besar. Di setiap toko roti, swalayan bahkan di pasar-pasar tradisional tidak jarang Anda akan menemukan kue lapis. Nah, jika Anda sedang mencari toko atau tempat yang menjual kue lapis Pontianak di daerah Jabotabek bisa menuju daerah Bekasi.

Bekasi adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Barat, merupakan bagian dari megapolitan Jabotabek. Sebagai kota yang padat penduduknya, di kota ini banyak memiliki pusat perbelanjaan, baik swalayan, mall hingga pasar tradisional yang menjual berbagai macam kuliner, termasuk kuliner khas dari Kalimatan Barat, yaitu kue lapis legit Pontianak.

Kue Lapis Legit

Saat berkunjung ke Bekasi Anda tidak perlu bingung mencari dimana kue lapis legit Pontianak, karena kue ini bisa ditemukan dibeberapa toko kue terutama di daerah Bekasi Timur dan di Mustika Jaya (dekat Grand Wisata). Bekasi Timur dan Bekasi Barat yang merupakan pusat kota di Bekasi yang banyak menjual kuliner Pontianak. Selain beberapa toko di daerah Mustika Jaya, masih banyak toko yang menjual kue lapis legit Pontianak. Bahkan Anda bisa menemukan kue yang memiliki bentuk khas berlapis-lapis ini di beberapa swalayan yang ada di Bekasi meskipun dalam jumlah terbatas.

Dengan semakin banyaknya penggemar kue legit Pontianak, semakin mudah Anda untuk mendapatkannya. Sekarang untuk menikmati kue lapis legit Pontianak tidak perlu ke Pontianak, Kalimantan Barat, karena kue ini sudah tersebar ke berbagai daerah/kota di Indonesia, khususnya dengan Bekasi.


Nah, bagi Anda sedang mencari di mana jual kue lapis legit Pontianak di Jabotabek? bisa menuju daerah Mustika Jaya (dekat Grand Wisata) atau Bekasi Timur di Kota Bekasi. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi dan bermanfaat!

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi :
Asih  0813-1604-5233 (SMS,Telp dan WA)